Tiga Acara dalam Satu Kegiatan (3 in 1)

08 Nevember 2016 Pemefbrintah Desa Suling Wetan mengadakan acara rutin yaitu kegiatan Pembacaan Sholawat Nariyah dan do’a bersama dengan warga masyarakat Desa Suling Wetan yang sangat antusias dalam kegiatan rutin tersebut.

Di malam itu juga diselenggarakan acara PAMSIMAS tentang penanggulangan alur penyakit yang dihadiri dari PAMSIMAS kabupaten Bondowoso dan Penyaji penjelasan dari pihak Puskesmas. Di acara tersebut  tidak hanya dihadiri warga dusun krajan saja namun warga masyarakat baleddan, lalangan dan maronggi juga hadir dalam mengoptimalkan dan mendukung kegiatan yang diadakan Pemerintah Desa itu, dalam hal ini Bapak kepada Desa ACH. KHALIL (36) berinisatif untuk menyelipkan satu acara lagi dalam kegiatan tersebut, yaitu acara Penyerahan PONKESDES kepada Bidan dan Perawat.

Penyerahanpun terlak1524sana dengan baik dan Kepala Desa berpesan kepada B. Endang (Bidan) dan B. Siska (Perawat) dengan harapan untuk tetap menjaga dan merawat segala fasilitas yang ada. “Saya sebagai Kepala Desa berpesan kepada Bu Endang dan Bu Siska bahwa PONKESDES Suling Wetan telah selesai dan saya harap agar menjaga dan merawat ponkesdes dengan baik, serta membantu juga melayani masyarakat warga yang sedang sakit ataupun melahirkan”. Warga Desa Suling Wetan kini tidak perlu jauh-jauh untuk berobat dan periksa kesehatannya, karena sudah ada ponkesdes di Desa Suling Wetan.

In early life, as organisms became exposed to a new environment with oxygen, they were able to use photosynthesis to acquire and use energy more efficiently for gaining resources

Random Posts